Selasa, 12 November 2019

PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH

PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH

PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH.Keputihan adalah hal biasa yang dialami oleh semua kaum wanita. Tapi jika mengalami keputihan terus-menerus, bisa menyebabkan miss V menjadi gatal-gatal dan bau tak sedap memang sangat menjengkelkan. Karena hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri, dan merasa tidak nyaman dan takut jika orang lain tahu bahwa miss v Anda bau tak sedap. Bila ternyata Anda mengalami keputihan yang berbau, bisa jadi itu adalah pertanda bahwa keputihan Anda tidak normal. Sebaiknya Anda segera berkonsultasi untuk mengatasi hal ini. Berikut adalah tanda-tanda keputihan yang tidak normal dan cara mengatasinya.Baca juga:cara mengobati keputihan bau.



CARA MENGATASI KEPUTIHAN

Ada PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH. Salah satunya adalah cara mengatasi keputihan dengan bawang putih dan cara mengatasi keputihan dengan daun sirih. Tetapi,disini saya akan memberikan obat keputihan tradisional yang ampuh. Selain menggunakan obat keputihan di apotik. Kini sudah tersedia obat keputihan alami,obat keputihan gatal dari De Nature Indonesia. Jika anda bingung bagaimana cara mengatasi keputihan setiap hari,cara mengatasi keputihan yang berlebihan,cara mengatasi keputihan gatal,bagaimana cara mengobati keputihan abnormal dan bagaimana cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen,anda perlu mencoba obat keputihan De Nature. Apakah obat herbal De Nature itu aman? Semua Produk yang kami jual merupakan obat herbal bersertifikat nasional dari Dinas Kesehatan RI dan MUI terdaftar di BPOM dan mengikuti standar CPOTB, semuanya aman di konsumsi dan tanpa efek samping, bisa juga di gunakan bersama obat medis jika anda sedang melakukan terapi. Jadi anda tidak perlu khawatir. Mari Sehat Kembali ke alam. Sebelumnya disini saya akan suguhkan beberapa penjelasan mengenai penyakit keputihan beserta gambar keputihan. Berikut penjelasannya.


BACA JUGA : 

PENYEBAB KEPUTIHAN

Ada beberapa penyebab keputihan yang harus anda ketahui di antaranya :

1. Jamur candidas atau monilia

Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.  Namun anda jangan khawatir,kami akan memberikan PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH

2. Parasit trichomonas vaginalis

Penyebab keputihan ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi lubang vagina nyeri bila ditekan. 

3. Bakteri gardnella

Penyebab keputihan gatal dan mengganggu karena infeksi. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.  Tetapi anda jangan khawatir,kami akan memberikan solusi PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH

4. Virus

Penyebab keputihan diakibatkan infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling lubang vagina, mengeluarkan cairan disertai gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

5. Gonore

Gonore adalah penyakit menular seksual (STD) yang dihasilkan dari infeksi oleh bakteri yang dikenal sebagai Neisseria gonorrhoeae. Untuk mencegah penyakit gonore alangkah baiknya silahkan simak artikel mengenai PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH di dalam artikel ini.Baca juga:tips penyembuhan penyakit sipilis.

6. Chlamydia

Chlamydia adalah infeksi menular seksual (STD) lainnya karena bakteri Chlamydia trachomatis. Meskipun wanita yang terinfeksi mungkin tidak memiliki gejala, keputihan dapat terjadi.

GEJALA DAN CIRI-CIRI KEPUTIHAN

Gejala keputihan sendiri di bagi menjadi 2,yaitu gejala keputihan normal ( fisiologis ) dan gejala keputihan abnormal ( patologis ). Berikut penjelasannya.

Ciri-Ciri Keputihan Normal ( Fisiologis ) :

  • Cairan encer
  • Warna cairan transparan atau bening
  • Cairan tidak lengket
  • Tidak bau
  • Tidak menyebabkan gatal
  • Jumlah cairan yang keluar sedikit
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.  Makan ketahuilah 5 CARA MENGHILANGKAN BAU KEPUTIHAN SECARA ALAMI
  • Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  • Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan

Ciri-Ciri Keputihan Abnormal ( Patologis ) :

  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • Cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina. 
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.  Maka segera simak ulasan mengenai PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH yang bisa anda coba di rumah.

5 CARA MENGHILANGKAN BAU KEPUTIHAN SECARA ALAMI

Cara mengatasi keputihan secara alami ini merupakan cara mudah dan murah sebagai pertolongan pertama. Berikut berbagai cara mengobati keputihan secara alami, cepat dan tanpa efek samping.

1. Kunyit

Cara mengatasi keputihan gatal atau pun cara menghilangkan keputihan gatal salah salah satunya adalah menggunakan kunyit. Kandungan zat anti-bakteri pada kunyit dapat membantu menghilangkan keputihan membandel pada miss V. Anda hanya perlu meminum air perasan kunyit yang telah diparut setiap hari.  Silahkan simak  selanjutnya beberapa PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH

2. Biji fenugreek

Cara mengatasi keputihan gatal atau pun cara menghilangkan keputihan gatal salah salah satunya adalah menggunakan biji fenugreek. Biji fenugreek mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Biji fenugreek berasal dari tanaman dengan nama yang sama yaitu fenugreek atau bisa juga disebut dengan klabet.Biji fenugreek dapat membantu meningkatkan jumlah pH pada miss V Anda. Caranya adalah dengan merendam 1 sdm biji fenugreek dalam air hangat seharian penuh. Lalu saring airnya kemudian minum. Minum air biji fenugreek secara rutin setiap hari setiap sebelum sarapan.

3. Bawang putih

Cara mengatasi keputihan gatal atau pun cara menghilangkan keputihan gatal salah salah satunya adalah menggunakan bawang putih. Bawang putih sudah merupakan resep herbal turun temurun dikarenakan zat-zat yang mengandung sifat anti bakteri dan anti jamur. Mengkonsumsi bawang putih secara rutin bahkan dapat menghambat bakteri masuk pada area kewanitaan Anda. Anda bisa mengkonsumsi bawang putih dengan cara apapun asalkan rutin dan teratur. Begitulah cara menghilangkan keputihan dengan bawang putih. 

4. Daun sirih

Cara mengatasi keputihan gatal atau pun cara menghilangkan keputihan gatal salah salah satunya adalah menggunakan daun sirih juga sudah terkenal. Buktinya adalah dengan banyaknya produk pembersih miss V yang menggunakan ekstrak sirih. zAt dalam daun sirih juga bersifat sebagai antibakteri dan antijamur. Caranya pun mudah. Anda hanya perlu merebus beberapa lembar daun sirih dengan 2 gelas air. Tunggu hingga air hanya tinggal setelah. Minum air rebusan daun sirih setiap hari.

5. Daun sambiloto

Cara mengatasi keputihan gatal atau pun cara menghilangkan keputihan gatal salah salah satunya adalah menggunakan daun sambiloto. Daun sambiloto juga dapat menjadi cara menghilangkan keputihan secara alami. Caranya sama dengan mengkonsumsi daun sirih. Yaitu dengan merebus daun sambiloto dengan air lalu meminumnya.  Dan itulah beberapa PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH

OBAT KEPUTIHAN DI APOTIK

Selain menggunakan PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH di atas,ada beberapa obat keputihan di apotik yang bisa anda coba. Berikut adalah daftar obat keputihan yang tersedia di apotik. 

1. Metronidazole

Obat keputihan di apotik dengan Metronidazole sangat aman dan disarankan. Akan tetapi penggunaan jangka panjang tidak diperbolehkan dan harus sesuai dengan izin dokter. Metronidazole dapat mengatasi masalah keputihan karena jamur, bakteri atau virus. Metronidazole tidak disarankan untuk dikonsumsi ibu hamil di trimester pertama dan tidak disarankan untuk dikonsumsi ibu menyusui. Obat keputihan resep dokter Metronidazole bisa Anda beli di apotek seharga Rp 500,00 per tablet.

2. Micozole

Obat Keputihan di apotik selanjutnya Micozole tersedia dalam varian 200 mg. Cara menggunakan obat ini dimasukkan ke dalam vagina setiap sebelum tidur selama 6 hari. Obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan dalam jangka panjang.

3. Miconazole cream

Resep obat keputihan di apotik yang aman untuk mengatasi keputihan salah satunya adalah Miconazole cream. Obat keputihan resep dokter Miconazole cream dapat mengatasi keputihan fisiologis dengan aman. Selain dapat mengatasi keputihan, miconazole cream sekaligus dapat mengatasi kurap dan kutu air. Cara mengatasi keputihan dengan miconazole cream tinggal Anda oleskan saja di area vagina secara rutin.

4. Albothyl ovula

Anda yang sedang mencari kumpulan nama obat untuk keputihan dalam bentuk ovula, gunakan saja Albothyl ovula. Berbagai masalah keputihan baik itu servisitis, vaginitis, etiologi dan berbagai masalah keputihan lain dapat diatasi dengan Albothyl ovula. Karena itu Albothyl ovula juga menjadi salah satu obat keputihan resep dokter yang paling direkomendasikan. Albothyl ovula dapat Anda beli di apotek terdekat dengan atau tanpa resep dokter dengan harga Rp 27.500,00 per tablet.

5. Albothyl concentrate

Albothyl concentrate merupakan salah satu resep obat keputihan karena jamur yang sangat aman digunakan. Albothyl concentrate juga sangat aman digunakan mengatasi keputihan ketika hamil dan menjadi salah satu obat keputihan dari dokter kandungan yang paling disarankan. Albothyl concentrate tersedia dalam tiga varian yaitu kemasan 5 ml, 10 ml dan 30 ml. Obat keputihan resep dokter Albothyl concentrate varian 5 ml dapat Anda beli di apotek seharga Rp 29.500,00. Albothyl concentrate varian 10 ml dapat Anda beli seharga Rp 45.500,00 sementara varian 30 ml seharga Rp 110.000,00. Albothyl concentrate pada masing-masing apotek tentu harganya akan berbeda-beda juga. Anda bisa beli Albothyl concentrate di apotek terdekat tanpa resep dokter.

HARGA OBAT KEPUTIHAN DE NATURE

Harga obat keputihan De Nature Seharga 295.000 belum termasuk ongkos kirim. Mendapatkan 2 botol kapsul herbal,yaitu 1 botol kapsul Bio Aura dan 1 Botol Kapsul Gurah V. 2 botol kapsul herbal tersebut bermanfaat sebagai membantu menjaga kesehatan reproduksi wanita,menguatkan otot vagina dan rahim,mencegah keputihan,mengurangi produksi lendir yang berlebihan pada organ kewanitaan,memberikan aroma wangi pada organ vital wanita. Jadi tidak merasa rugi dengan harga 295.000 karena banyak sekali manfaatnya. PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BAU DENGAN OBAT ALAMI AMPUH



Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0852-0040-6567 /

WhatsApp: 0819-0296-0006

INFORMASI MENGENAI CV DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.


Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.  De Nature Indonesia melayani pengiriman setiap hari kerja ke wilayah domestik (dalam negeri) seperti : Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara, Papua, dll. De Nature juga melayani pengiriman ke luar negeri seperti : Singapore, Brunei, Malaysia, Hongkong, Korea, Taiwan, bahkan sampai Eropa dan Amerika. Selanjutnya kami akan membalas pesan anda dengan nominal total + ongkos kirim serta nomor rekening untuk pembayaran.

Kelebihan Belanja Online Pada De Nature


  • Tidak perlu repot pergi ke dokter
  • Berbahan dasar tanaman rempah alami yang berkhasiat
  • Memiliki ijin resmi dari pemerintah
  • Sudah memiliki Sertifikat ISO ( International Organization For Standardization )
  • Memiliki Sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
  • Memiliki ijin Resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  • Proses pembuatan obat sesuai CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar)
  • Obat berkualitas dan di jamin kebersihan nya
  • Pemilihan bahan baku melalui sortir
  • Layanan Konsultasi yang Ramah,sopan, dan bersahabat

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0852-0040-6567

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar