Minggu, 04 Maret 2018

OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH

OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH

Secara medis yang disebut darah kotor adalah darah yang tidak lagi mengandung oksigen (deoxygenated blood). Darah tersebut mengalir dari jantung, menuju paru-paru untuk memperoleh oksigen. Dan kemudian kembali dialirkan ke jantung dan seluruh tubuh. Gangguan terhadap proses ini umumnya berkaitan dengan kelainan jantung. Kondisi darah yang tidak sehat yang masuk ke dalam kategori darah kotor yaitu kondisi darah yang banyak mengandung toksin. Darah kotor juga bisa mengacu pada kondisi darah yang mengalami penyumbatan yang diakibatkan oleh darah statis. Kondisi darah kotor ini bisa mempengaruhi peredaran darah secara keseluruhan.OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH


Toksin atau zat yang dapat menyebabkan darah menjadi kotor biasanya berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi.  Termasuk buah, sayuran atau jenis makanan lainnya. Faktor lainnya yang bisa menjadi penyebab darah menjadi kotor yakni.  Asap baik asap kendaraan, asap dari mesin industri maupun asap rokok. Gejala-gejala darah kotor pada umumnya mirip seperti gejala penyakit kulit. Sehingga orang awam sering menganggap jika kondisi atau gejala tersebut bukan merupakan gangguan darah kotor. Untuk itu, sangat penting untuk kita ketahui mengenai berbagai gejala yang mungkin sering kita salah artikan sebagai gejala penyakit kulit. OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.

Darah kotor tidak memiliki bukti medis sebagai penyebab beberapa kondisi sebagai berikut:

1.Haid

Wanita yang sedang haid, tidaklah dalam kondisi “kotor” sebagaimana mitos di beberapa tempat. Darah haid tidak kotor ataupun berbahaya. Darah dan jaringan yang keluar pada saat haid bulanan berasal dari penebalan dinding rahim. Dan produksi sel telur yang dibutuhkan untuk hamil. Ketika seorang wanita tidak hamil, maka penebalan dan sel telur itu akan luruh berupa darah menstruasi. Kekentalan ataupun warna darah menstruasi dapat berubah berdasarkan hitungan hari masa haid dan tingkat hormon.

2. Jerawat

Timbulnya jerawat tidak dapat dikaitkan dengan darah kotor. Ada empat faktor utama penyebab jerawat yaitu produksi minyak, sel kulit mati, pori-pori tersumbat, dan bakteri. Jerawat timbul ketika pori-pori pada kulit tersumbat dengan minyak dan sel kulit mati. Kondisi tersebut dapat membuat bakteri berkembang sehingga terjadilah peradangan, yang sering disebut jerawat. Jerawat biasa muncul di sekitar wajah, dada, bahu, dan punggung.

3. Bisul

Tidak sebagaimana anggapan masyarakat, bisul juga tidak disebabkan oleh darah kotor. Bisul terjadi ketika bakteri menginfeksi folikel rambut pada kulit, sehingga terjadi peradangan. Bisul umumnya muncul sebagai benjolan merah dan lunak. Namun, benjolan itu akan semakin besar karena terisi nanah. Ukuran bisul bisa dimulai dari kecil hingga lebih besar dan menyebabkan rasa sakit. Bisul bisa timbul secara bersamaan dalam area tubuh tertentu. Kondisi ini disebabkan infeksi yang terjadi di bawah kulit pada area tersebut. Jangan pernah memencet atau memecahkan bisul sendiri karena dapat membuat infeksi menyebar. Konsultasikan pada dokter jika bisul diiringi demam atau terjadi selama lebih dari dua minggu.

4. Alergi

Alergi biasa dikaitkan dengan darah kotor, padahal penyebab alergi bukanlah demikian. Alergi merupakan respon sistem imunitas tubuh terhadap zat-zat asing. Reaksi alergi bisa berbeda pada tiap orang, mulai dari gangguan rongga hidung, mata, atau asma. Demikian pula pemicu alergi atau alergen yang berbeda pada tiap orang. Beberapa pemicu yang umum dialami, misalnya serbuk sari, debu, jamur, makanan tertentu, atau obat-obatan. Ketika orang tersebut berinteraksi dengan alergen, maka sistem imunitas tubuh akan menimbulkan reaksi alergi. OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.

5. Gejala penyakit kulit

Gejala penyakit eksim, dermatitis, kulit kering, kulit mengelupas, atau kulit gatal yang sering muncul bercak atau bintik merah lalu menghilang. Bahkan kondisi tersebut sering terasa berpindah-pindah dari suatu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya memiliki kemiripan dengan gejala darah kotor. Dan seringkali, darah kotor bahkan dianggap sebagai suatu indikasi bahwa seseorang mengalami penyakit seperti eksim, dan lainnya. Penyebab mengapa kondisi yang demikian itu bisa terjadi adalah karena kurangnya kemampuan darah untuk mengeluarkan racun melalui organ ginjal. Sehingga racun-racun tersebut tetap berada di dalam darah kita dan mengganggu kesehatan secara menyeluruh.

6. Sakit kepala

Tahukah anda jika ternyata sakit kepala yang cukup sering bisa menjadi salah satu tanda jika seseorang mengalami darah kotor? Sakit kepala baik yang hanya berupa migrain atau pun sakit kepala yang datang dan pergi. Itu bisa menjadi salah satu indikasi jika seseorang menderita darah kotor. Migrain atau sakit kepala tersebut biasanya disertai dengan penyebab yang tidak jelas. Sakit kepala akibat darah kotor bisa terjadi dikarenakan otak tidak menerima cukup oksigen. Karena darah sebagai pembawa oksigen terkandung di dalamnya racun yang menghalangi oksigen.

7. Demam

Demam juga bisa menjadi salah satu gejala pada seseorang yang mengalami darah kotor. Penyebab terjadinya demam adalah karena sebenarnya tubuh manusia terbentuk sedemikian rupa agar mampu mengeluarkan racun. Atau zat lainnya yang tidak seharusnya ada di dalam tubuh. Saat proses ‘penghancuran’ zat racun tersebut, suhu tubuh akan naik. Dan jika darah dipenuhi zat racun atau yang sering kita sebut dengan istilah darah kotor. Maka kemungkinan besar suhu tubuh akan meninggi dari biasanya. Karena tubuh berusaha mengeluarkan zat racun yang cukup banyak di dalam darah.

Cara Mengobati Darah Kotor Secara Alami

Menurut seorang pakar kesehatan bernama Dr. Paul Haider. Ada beberapa tanaman herbal yang bisa menjadi alternatif pengobatan untuk penderita darah kotor. Ada 3 bahan alami yang menurutnya sangat efektif dan manjur untuk mengobati darah kotor yakni kunyit, bawang putih, dan madu. Untuk lebih jelasnya, berikut akan dipaparkan beberapa penjelasan mengenai cara alami untuk mengobati darah kotor :
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH

  • Kunyit

Sebuah penelitian menunjukan jika kunyit sangat efektif dalam mengobati darah kotor. Khususnya untuk kandungan curcumin di dalam kunyit,yang dapat membantu meningkatkan kandungan protein di dalam darah. Tingginya protein di dalam darah dapat membantu melawan serta mencegah timbulnya infeksi yang diakibatkan zat berbahaya di dalam darah.Selain mampu mencegah terjadinya infeksi, kunyit juga bisa mengurangi pembengkakan serta menyembuhkan efek kemerahan pada kulit yang menjadi darah kotor. Cara menggunakan kunyit sebagai obat untuk darah kotor. Adalah dengan konsumsi langsung yakni sebanyak 2 gram atau dapat juga dengan cara melarutkannya di dalam air.
  • Bawang putih

Bawang putih juga merupakan obat alternatif lainnya yang bisa membantu mengobati darah kotor. Salah satu jenis bumbu masakan ini mengandung zat yang bernama allicin yang mampu melawan serta mencegah infeksi. Allicin di dalam bawang putih juga bisa bermanfaat untuk mengobati peradangan di dalam tubuh. Bawang putih juga merupakan salah satu tanaman yang sangat efektif untuk meningkatkan imun tubuh.Konsumsi bawang putih untuk mengobati darah kotor dengan cara mencincang bawang putih terlebih dahulu lalu campurkan dengan satu sendok madu. Konsumsi secara teratur setiap pagi agar lebih efektif dalam menyembuhkan darah kotor.
  • Madu

Madu memang sudah terkenal kaya akan manfaatnya termasuk di dalam dunia kesehatan. Sebuah penelitian di Universitas Malaya menunjukan jika madu mampu mengatur kekebalan tubuh manusia. Konsumsi dua sendok makan madu setiap harinya bisa membantu mengobati darah kotor secara efektif. Anda juga bisa mengaplikasikan madu pada kulit yang gatal atau pada gejala darah kotor lainnya yang nampak pada kulit. Selain ketiga bahan tersebut, lemon atau jus lemon juga bisa digunakan sebagai obat herbal untuk menghilangkan darah kotor.

OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH

Hubungi kami

081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
(1 Botol Bersih Darah + 1 Zaitop+ 1 Eximtas)

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah dan eximtas, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. Sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salep exclear adalah obat luar  yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal. Baca juga Kapsul obat gatal pada kemaluan!

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan. Karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
OBAT AMPUH UNTUK GATAL PADA BOKONG DI APOTIK

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.

CARA PEMESANAN :  OBAT AMPUH UNTUK GATAL PADA BOKONG DI APOTIK

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp,SMS atau Whatsapp ke 081902960006 / 085200406567
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902960006 / 085200406567
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.
OBAT AMPUH UNTUK GATAL PADA BOKONG DI APOTIK
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH
OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Estimasi Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

KONTAK KAMI :

081902960006 / 085200406567

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

OBAT DARAH KOTOR KAPSUL BERSIH DARAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar